Jumat, 01 Juni 2012

Higuain Dikabarkan Buka Negosiasi dengan Juve

Higuain memilih hengkang karena tidak mendapat jaminan masuk skuad utama Madrid.

Sempat menolak melanjutkan pembicaraan transfer dengan Juventus, kini Gonzalo Higuain malah dikabarkan mengutus ayahandanya terbang ke Turin untuk kembali membuka negosiasi dengan tim asuhan Antonio Conte.

Harian Sport, Sabtu, 2 Juni 2012, mengabarkan bila Higuain baru saja menolak tawaran kontrak baru dari klubnya sekarang, Real Madrid.
Dia kemudian meminta sang ayah kembali menghubungi Juventus yang beberapa waktu lalu sempat menyambangi Madrid untuk memulai pembicaraan soal kemungkinan kepindahannya dari Santiago Bernabeu.

Dalam hal ini Higuain nampaknya masih kurang yakin dengan perkataan pelatihnya Jose Mourinho yang berharap agar dia mau bertahan.
"Saya tidak mau Higuain pergi. Saya ingin dia tetap di sini dan memenangkan Liga Champions bersama-sama," ujar Mourinho beberapa waktu lalu.

Namun jaminan Mourinho tersebut tidak cukup membuat Higuain puas karena entrenador asal Portugal tersebut masih belum menjamin dirinya masuk ke skuad inti. Indikasinya justru The Special One akan tetap merotasi mantan pemain River Plate itu dengan Karim Benzema. by viva news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar