Jumat, 01 Juni 2012

Villa: Torres Bisa Gantikan Peran Saya

Tanpa Villa, Spanyol dipastikan akan mengandalkan Torres sebagai penggedor di lini depan.

Striker Barcelona, David Villa yakin tim nasional Spanyol takkan merindukannya di Piala Eropa mendatang. Pasalnya, Tim Matador sudah memiliki Fernando Torres yang telah kembali ke puncak penampilannya.

Villa sebenarnya adalah striker utama La Furia Roja. Namun, mantan pemain Valencia itu mengalami cedera dan batal berangkat ke Ukraina dan Polandia. Tanpa Villa, Spanyol dipastikan akan mengandalkan Torres sebagai penggedor di lini depan.

"Spanyol tidak akan kehilangan saya. Ada pemburu gol di tim itu dan setiap pemain bisa mencetak gol. Saya memiliki kepercayaan yang besar kepada Fernando Torres, dan saya pikir dia dalam bentuk terbaik setelah melalui apa yang tak pantas dialaminya," ucap Villa seperti dilansir Marca.

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, sebenarnya sangat berharap Villa bisa sembuh. Bahkan, mantan arsitek Real Madrid mau menunggu sampai detik-detik akhir sebelum pengumuman skuad.

"Saya bekerja sampai akhir dan mereka menunggu hingga saat terakhir untuk melihat bagaimana pemulihan saya berjalan. Tapi, beberapa hari sebelum pengumuman skuad, saya mengatakan kepada Del Bosque bahwa saya tidak cukup bugar untuk bersaing. Saya tidak dalam bentuk terbaik untuk Timnas. Dan saya tidak akan mampu memberikan yang terbaik."

"Saya harus jujur kepada diri sendiri, Barcelona dan juga Spanyol," ujar Villa.

Villa merupakan pencetak gol terbanyak Spanyol sepanjang masa. Pemilik nama lengkap David Villa Sanchez itu telah mengoleksi 51 gol dari 82 caps. (one) by viva news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar