Jumat, 01 Juni 2012

Tak Dapat Izin, Persija Vs PSPS Batal Digelar

Laga ini rencananya akan berlangsung di Cilegon setelah tak mendapat izin di Jakarta.

Laga antara Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru akhirnya batal digelar. Sebelumnya laga yang sedianya akan berlangsung pada 3 Juni 2012 ini akan digelar di Cilegon, Banten.  Namun akhirnya batal karena tidak mendapat izin keamanan.

"Pertandingan Persija vs PSPS dipastikan batal karena tak dapat izin dari Polda Banten. Dikhawatirkan dalam laga tersebut terjadi tumpukan massa di dalam stadion," kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus saat dihubungi VIVAbola, Sabtu 2 Juni 2012.

Pengeroyokan yang menewaskan tiga orang di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu 27 Mei 2012 membuat Persija dilarang menggelar laga ini di ibu kota, dan rencananya akan digelar di Cilegon. Namun akhirnya Polda Banten pun tidak memberikan izin pertandingan Persija.

"Saat ini memang masih dalam suasana tegang setelah insiden tersebut," kata Ferry.

Sementara itu,  jadwal pengganti laga ini masih belum ditentukan. Hal tersebut diungkapkan Hanifditya selaku Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija.

"Untuk jadwal pengganti sampai saat ini masih belum ada. Kami masih menunggu jadwal yang diberikan oleh PT Liga. Kami juga belum tau apakah laga ini nantinya akan digelar di Jakarta atau di luar Jakarta," kata Hanifditya. by viva news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar