Jumat, 01 Juni 2012

Samsul Sesalkan Absennya Sejumlah Pemain

Indonesia akan bertemu Filipina,

Striker Persibo Bojonegoro, Samsul Arif, kecewa dengan absennya sejumlah pemain pada latihan perdana timnas jelang uji coba lawan Filipina, 5 Juni mendatang. Pemusatan latihan telah dimulai sejak sore tadi di Lapangan C Gelora Bung Karno (GBK).

Dari 20 nama yang dipanggil, baru 10 pemain yang terlihat hadir di lapangan. Sebagian bahkan datang terlambat dan salah seorang di antaranya, yakni Titus Bonai malah belum bisa ikut berlatih.

"Sebenarnya tim sudah kompak setelah mengikuti turnamen (Al Nakba) di Palestina," ujar Samsul seusai latihan."Tapi sayang, manajemen tidak bisa mengatur jadwal para pemain. Jadi, sangat disayangkan latihan hari ini hanya sedikit yang datang," katanya.

Sebelumnya, Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, memastikan bahwa sebagian besar pemain bakal ikut latihan besok, Sabtu, 2 Juni 2012.
Sementara itu, pemain yang berasal dari PSM Makassar dan Semen Padang baru bergabung saat tim sudah berada di Manila. Menurut Limbong, para pemain dari kedua tim ini tidak bisa mengikuti pemusatan latihan, karena harus memperkuat timnya, Minggu 3 Juni 2012. (art) by viva news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar